SMP BS PUTRA HARAPAN RAIH JUARA DALAM AJANG SOINA KABUPATEN BANYUMAS

By Admin 28 Nov 2023, 08:26:24 WIB SMP Putra Harapan
SMP BS PUTRA HARAPAN RAIH JUARA DALAM AJANG SOINA KABUPATEN BANYUMAS

Purwokerto : kegiatan Kejuaraan Special Olympics Indonesia (SOIna) Tingkat Kabupaten Banyumas, digelar  di GOR Satria Purwokerto, Selasa (24-25 November 2023). Turut hadir, Jajaran pengurus SOIna Kabupaten Banyumas,

Dari kejuaraan SOIna tersebut ada 10 Cabang Olahraga (Cabor) yang dimainkan yaitu Bocce Down Syndrome, Bulutangkis, Lari dan Lompat Jauh,

Ketua panitia menyambut baik terlaksananya kegiatan itu. Tak lupa, Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus cabang SOIna Kabupaten Banyumas yang turut terlibat. Lanjut, Beliau menjelaskan, kejuaraan SOIna tersebut bertujuan sebagai upaya menumbuhkembangkan potensi orang bertalenta khusus, terutama para atlet penyandang disabilitas intelektual dan down syndrome.

Kepada para atlet, Ia mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas semangat serta dedikasi luar biasa, yang membuktikan bahwa dengan kerja keras, ketekunan dan semangat pantang menyerah, para atlet dapat mencapai hal-hal yang luar biasa melalui olahraga.

Pekan SOIna Kabupaten Banyumas 2023 ini merupakan tempat yang tepat bagi kita dalam mendukung inklusi sosial, di mana setiap individu, tanpa terkecuali memiliki kesempatan yang sama untuk berkembang dan berkontribusi positif terhadap Kabupaten Banyumas," ucapnya.

Dengan adanya Kegiatan ini, pihaknya dapat mengirimkan pesan kuat bahwa setiap orang tanpa memandang kondisi dan kemampuannya, berhak mendapatkan kesempatan yang sama untuk berprestasi dan memberikan sumbangsih bagi masyarakat dan lingkungan sekitarnya.

Pada perlombaan tersebut SMP Boarding School PUTRA HARAPAN Purwokerto meraih beberapa juara diantaranya

Juara 1 Bulu tangkis putri atas nama Baiq adinda chalista A.H

Juara 2 Bulu tangkis Putri atas nama Nafisah Nailal Husna

Juara 3 Bulu tangkis Putra atas nama M. Syahreza Bimasakti A

Juara 1 Lompat jauh putri atas nama Nadya Karen

Semoga dengan gelar ini akan memotivasi untuk lebih maju lagi dalam meraih prestasi yang akan datang.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook