Khaflah Akhirus Sanah

By Admin 28 Jul 2020, 08:29:46 WIB SMP Putra Harapan
Khaflah Akhirus Sanah

Hari senin tanggal 14 Mei 2018, sebanyak 39 peserta didik kelas IX (sembilan) SMP Boarding School “PUTRA HARAPAN”Purwokerto  resmi dilepas oleh sekolah ke wali murid. Dalam ajang yang bertajuk Haflah Akhirussanah Peserta Didik Kelas IX ini, Kepala Sekolah ustadz Abdullah, S.Pt secara resmi melepas atau mengembalikan peserta didik kepada para orang tua setelah tiga tahun menimba ilmu di Boarding School “PUTRA HARAPAN” Purwokerto

Di hadapan para siswa kelas 9, tamu undnagan, wali murid, dan POMG  sebagai wakil orang tua, ustadz abdullah, S.Pt berharap agar seluruh peserta didik wajib untuk melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi, baik ke SMA, SMK, MA maupun sekolah lanjutan lainnya yang sederajat. Beliau juga mengucapkan terima kasih atas berbagai torehan prestasi yang telah diraih para siswa sehingga bisa mengharumkan nama sekolah.

Sementara itu, Bapak Arissetiyo Handoko selaku yang mewakili para orang tua mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada para guru dan karyawan SMP Boarding School “PUTRA HARAPAN”Purwokerto  yang selama tiga tahun membimbing dan mendidik para siswa sehingga bisa sukses seperti sekarang ini. Di hadapan para siswa kelas 9, Bapak Arissetiyo Handoko berpesan agar selalu ingat dan menjaga nama baik SMP Boarding School “PUTRA HARAPAN”Purwokerto tercinta.

Acara yang dimulai sekitar pukul 8 pagi ini dihadiri juga oleh para tamu undangan, di antaranya Pengurus yayasan, Direktur yayasan, Kepala sekolah LPA “PUTRA HARAPAN” dan sebagai tamu kehormatan yaitu bapak Bahrodin, M.Pd, MM selaku poengawas SMP kabupaten Banyumas. Dalam kesempatanya beliau juga sempat berpesan kepada wali murid agar senantiasa membingim anaknya danb sekaligus untuk memiihkan sekolah yang terbaik untuk anaknya, karena di LPA “PUTRA HARAPAN” sduah mendirikan SMA maka besar harapan untuk dapat melanjutkan ke SMA tersebut agar Kurikulum dan pembelajaranya tetap sinkron dan ketika lulus nanti benar-benar menjadi pemimpin yang jujur dan berkualitas.

Dalam acara ahirussanah itu juga terdapat 22 siswa terbaik dengan mendapat syahadah dari Ustadz Saefudin Zuhri Al Hafidz karena telah  khotmil Juz 30 Bil Ghoib. Beberapa kreatifitas siswa di bidang seni juga ditampilkan dalam kegiatan pelepasan ini. Diantaranya, Hadroh, Puisi, Pantomim. Beat box drama musikal dll




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook