DUA SISWA SPEHA BS Purwokerto Raih Juara MTQ

By Admin 19 Apr 2022, 10:48:47 WIB SMP Putra Harapan
DUA SISWA SPEHA BS Purwokerto Raih Juara MTQ

Kamis, 14 April 2022 SMP Boarding School Putra Harapan Purwokerto kembali meraih penghargaan pada lomba MTQ (Musabaqah Tilawatil Quran) tingkat Kecamatan Purwokerto Barat. Bertempat digedung kecamaan Purwokerto Barat Acara diikuti oleh ratusan peserta dari tingkat SD dan SMP,  Dua penghargaan diraih oleh nama yang tidak asing lagi bagi kita. Penghargaan pertama diraih oleh Dzaky Aditya Pratama yang mendapat juara 1 pada cabang lomba Musabaqah Tartil Quran (MTiQ) putra. Penghargaan kedua diraih oleh Yasmin Septia Bintang yang mendapat juara 1 pada cabang lomba Musabaqah Tartil Quran (MTiQ)  putri.

Dzaky (kelas 9) dan Yasmin (kelas 9) adalah siswa/siswo yang menjadi andalan SMP Boarding School Putra Harapan Purwokerto di bidang tilawatil quran. Kemampuan dan penampilan mereka di bidang MTQ semakin hari semakin meningkat. Hal ini tidak lepas dari dukungan orang tua dan bapak ibu guru yang memfasilitasi serta melatih bakat mereka sehingga kemampuan terasah dengan baik. Kedisiplinan dan ketekunan dalam berlatih secara rutin menjadi kunci keberhasilan dua peserta didik peraih penghargaan tersebut. Motivasi yang tinggi diiringi doa menjadi hal utama yang membuat Dzaky dan Yasmin mendapat hasil terbaik di beberapa perlombaan yang pernah diikuti mereka.

Setiap penghargaan yang diraih oleh peserta didik SMP Boarding School Putra Harapan Purwokerto menjadi doa bagi seluruh bapak ibu guru. Semoga penghargaan yang diraih menjadi motivasi dan inspirasi bagi seluruh warga sekolah. Semakin banyak penghargaan yang diraih, menunjukkan kualitas warga sekolah tersebut. Harapan besar kemajuan SMP Boarding School Putra Harapan Purwokerto berada di tangan para juara yang mengharumkan nama sekolah.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook