Alumni Spending PH Sukses Gelar Reuni

By Admin 11 Mei 2022, 08:03:37 WIB SMP Putra Harapan
Alumni Spending PH Sukses Gelar Reuni

Purwokerto, : Momentum Lebaran Idul Fitri setiap tahunnya sering dijadikan ajang berkumpul untuk melakukan silaturahmi pada acara halal bihalal.

Seperti yang dilakukan oleh alumni SMP Boarding School “PUTRA HARAPAN” Purwokerto, membuat acara reuni halal bihalal

Dengan tema "Urgensi pemuda dalam membangun peradaban islam" alumni SMP Boarding School “PUTRA HARAPAN” Purwokerto akhirnya sukses gelar reuni yang persiapannya dilaksanakan satu bulan lalu, yang bertempat di Oemah Daun Resto

Rifda selaku ketua panitia kegiatan dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya tidak merasa sebagai ketua tetapi hanya di tunjuk untuk mengatur segala sesuatu terkait rencana kegiatan reuni ini, ini adalah reuni pertama kali dilakukan, mengingat sudah bertahun - tahun belum pernah berjumpa dengan kawan-kawan semasa SMP. Untuk itu momen lebaran ini dimanfaatkan karena yang dirantau bisa hadir mengingat lagi pulang kampung.

" Senang dan bahagia bisa kami laksanakan reuni ini, rindu bisa terobati, sekalian silaturahmi halal bihalal pada lebaran ini," jelas rifda kemarin, ahad (8/5/2022).

Selanjutnya dikatakan Rifda, reuni ini membangkitkan lagi memori lama saat masih dibangku SMP. Apalagi pada reuni ini masih banyak dihadiri oleh para dewan guru walaupun sudah dalam kondisi usia lanjut.

Acara di mulai pukul 9 pagi dengan diawali menyanyikan lagu Indonesia raya dan kegiatan turut diisi dengan pembacaan dramai serta penampilan dari ukhti Raya dari murid kelas 7 SMP Boarding School “PUTRA HARAPAN” Purwokerto, yang tak kalah penting adalah pemberian motivasi dan harapan dari ustadz Arifin Mukti, bahwa para alumni harus dapat berdakwah dan menjadi generasi sebagai calon pemimpin masa depan. cendramatan bagi para guru dan juga pihak sekolah dan berharap apa yang diberikan alumni dapat bermanfaat dan kedepan jika ada sesion kedua akan lebih baik lagi dalam mengemas kegiatan reuni di sekolah dengan tema back to school, tambah Rani lagi.

Sementara itu kepala sekolah SMP Boarding School “PUTRA HARAPAN” Purwokerto, apresiasi kegiatan reuni yang di laksanakan alumni yang di gelar di Oemah Daun Resto, yang selama ini baru terlaksana setelah bertahun-tahun telah meninggalkan sekolah, namun peserta didik masih merasa peduli terhadap almamaternya. Kedepan harapannya kegiatan ini bisa terus dilaksanakan agar tali silaturahmi bisa tetap terjaga.

Acara kemudian ditutup dengan Doa oleh Ustadz Saifudin Zuhri dan juga bersalam-salaman serta tak lupa berfoto bersama sebagai kenang-kenangan dikemudian hari




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook